AMBULANS DESA JENGGALA

PURNIATI, SP 02 Agustus 2017 10:09:49 WIB

Jenggala, Desa jenggala adalah salah satu desa yang menerima bantuan satu unit ambulans dari pemerintah kabupaten lombok utara dalam program satu desa satu ambulan. satu unit ambulans yang diterima oleh Kepala Desa Jenggala Syamsu Rizal H.ST pada saat hari ulang tahun kabupaten lombok utara yang ke-9 pada tanggal 21 Juli 2017, Kini Sudah Ada Dikantor Desa Jenggala dan dapat digunakan oleh masyarakat desa jenggala untuk mengantarkan masyarakat yang sakit ke pusat kesehatan atau rumah sakit.

Hal ini perlu diketahui oleh masyarakat desa jenggala sehingga jika ada anggota keluarga yang sakit dapat menggunakan ambulans tersebut secara gratis dengan menghubungi masing-masing kepala dusun setempat.

Agar ambulans yang diterima lama dimanfaatkan tentunya memerlukan perawatan, Untuk biaya perawatan Ambulan desa ini Dinas Kesehatan menerangkan bahwa yang bertanggung jawab untuk proses pemeliharaan adalah tanggung jawab pemerintah desa. Jika ambulans ini disalahkan gunakan misalnya digunakan untuk mengangkut material bangunan maka izinnya akan dicabut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

PENGUNJUNG

Video Jenggala

Google Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Lokasi Jenggala

tampilkan dalam peta lebih besar